Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) 2016

2:05 PM Unknown 0 Comments

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta - Kabar gembira bagi kalian pecinta film Tanah Air, terlebih bagi kalian penggemar film Ada Apa Dengan Cinta. Miles baru saja merampungkan Film Ada Apa Dengan Cinta sekuel terbaru dan pada tangga 28 April 2016 kemarin Film Ada Apa Dengan Cinta telah dirilis di bioskop - bioskop kesayangan anda.



Film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini adalah sekuel terbaru dari AADC/ Film bergenre Drama dan Romance ini disutradarai oleh Riri Riza dan naskahnya ditulis oleh Mira Lesmana bersama Prima Rusdi. Film ini dibintangi oleh sederet artis papan atas Indonesia seperti Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal dan Christian Sugiono. Namun pada kali ini aktris cantik Ladya Cheryl tidak bisa ikut dalam pembuatan sekuel kedua film AADC ini karena sedang fokus menempuh pendidikan.

Film Drama Indonesia "Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)" bercerita tentang seorang gadis cantik yang bernama Cinta. Cinta berusia 17 tahun, dia merupakan sosok perempuan yang pintar dan mandiri. Hidupnya bak sudah sempurna, dia memiliki keluarga yang sangat menyayanginya dan sahabt - sahabat yang selalu ada dikala dia sedang dalam kesusahan maupun senang. Selain itu dia juga perempuan yang sangat beruntung karena dia memperoleh perhatian lebih dari laki - laki terkenal di sekolahnya. Namun tiba - tiba kemandiriannya yang ia miliki tiba - tiba hilang karena kehadiran lelaki bernama Rangga yang memiliki sikap dingin dan sini. Rangga adalah seorang lelaki yang berasal dari keluarga yang memiliki latar belakang politik.

Semenjak mereka berdua dekat, perlahan membuat Cinta yang dulu tiba - tiba berubah.



Kisah AADC yang dulu hanya sekedar cerita asmara antara anak SMA, saat ini bisa dipastikan bahwa alur cerita percintaan Rangga dan Cinta saat remaja tidak akan diceritakan kembali dalam Film kedua ini. Kisah mereka saat ini dibuat jauh berbeda dengan AADC yang lama. Cerita ini akan dimulai dengan kepulangan Rangga dari luar negeri. Sementara untuk alur detail tentang sinopsis film Ada Apa Dengan Cinta masih dirahasiakan oleh sang penulis yakni Mira Lesmana.

You Might Also Like

0 comments: