Sinopsis Komedi Gokil 2 (2016)

10:32 AM Unknown 0 Comments




Sinopsis Komedi Gokil 2 - Film Komedi Gokil 2 ini masih dibintangi oleh Indro Warkop sebagai pemain utamanya yang masih dipasangkan oleh aktris tersubur yaitu Maya Wulan. Sementara itu komedia Boris Bokir juga akan tampil dalam film ini, yang nantinya akan disutradarai oleh Cuk FK.
Namun sayangnya komika Dodit Mulyanto masih juga belum terlihat dalam film "Komedi Gokil 2" ini.

Namun sebenarnya film "Komedi Gokil 2" ini tidak lebih seru dibandingkan film pertamanya yang berjudul "Komedi Modern Gokil". Lawakan dalam film Komedi Gokil 2 ini terasa agak garing di bandingkan film sebelumnya. Sementara itu, untuk membuat film "Komedi Gokil 2" ini terlihat lebih segar, MD Pictures menggandeng aktris cantik Senk Lotta dan Briana Simorangkir sebagai pemain pendukungnya. Film ini masuk dalam daftar film di bulan Mei karena rencananya film ini akan diputar pada tanggal 12 mei 2016.

Sinopsis Komedi Gokil 2

Rumah kost om Indro dan tante Maya kedatangan penghuni baru, mereka adalah  Acho ( diperankan oleh Muhadkly Acho), Lolox (diperankan oleh Lolox), adik Boris (diperankan oleh Boris Bokir), dan keponakan tante Maya yang bernama Mia (diperankan oleh Senk Lotta). Ketiga orang ini sebelumnya  bertemu dalam kesalahpahaman.

Koper Mia yang tertinggal sama Acho kemudian terbawa Lolox di bandara, namun akhirnya masalah itu sudah beres. Acho yang awalnya tidak ingin kost ditempat om Indro, tiba-tiba memutuskan untuk kost disana karena ia ingin mendekati Mia.

Suatu hari om Indro kelabakan saat Gina ( diperankan oleh Tengku Putri), perempuan cantik yang dikenalnya di Gym minta untuk di nikahi. Gina mengancam akan bicara dan menunjukan foto-fotonya bersama om Indro pada tante Maya, kalau permintaannya tidak dituruti.

Baca Juga :

Acho, Boris, dan Lolox mendapat tugas untuk mengambil dan menghapus foto-foto yang ada di hp Gina. tentu saja hal itu tidaklah mudah bagi mereka yang terkenal ceroboh, di tambah lagi hubungan Boris dan Tania ( diperankan oleh Briana Simorangkir) yang terancam kandas karena ulah adiknya.

Di sisi lain, munculah pria bernama Tomsas (diperankan oleh Mang Saswi) yang merupakan mantan pacar tante Maya yang ngebet ingin balikan. Tante maya pun meminta bantuan Boris dan Lolox untuk menyingkirkan Tomsas yang tak percaya kalau ia telah bersuami.

Kekacauan demi kekacauan terjadi. Bagaimanakah hubungan Boris dan Tania? PDKT Acho dengan mia? dan hubungan om Indro dengan tante Mia? semua bisa anda saksikan di film "KOmedi Gokil 2".

Detail Film Komedi 2 :
  • Sutradara : Cuk FK
  • Produser : Dhamoo Punjabi
  • Penulis Naskah : Eric Satyo
  • Pemain : Indro Warkop, Maya Wulan, Muhadkly Acho, Senk Lotta, Boris Bokir, Lolox, Brianna Simorangkir
  • Genre : Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 12 Mei 2016
  • Studio :MD Pictures

You Might Also Like

0 comments: