Sinopsis My Stupid Boss (2016)

6:55 PM Unknown 0 Comments

Sinopsis My Stupid Boss - Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari kembali berakting dalam film barunya yang berjudul "My Stupid Boss". Berbeda dengan film pertamanya berjudul "Habibie &  Ainun" yang pernah mereka bintangi bersama, film "My Stupid Boss" ini bergenre komedi dengan penampilan Reza yg sangat dengan kehidupan sehari-harinya.

Pada film My Stupid Boss ini, aktor yang berusia 29 tahun ini di make over menjadi seorang Bos yang menjengkelkan dengan perut buncit, kepala agak botak dan berkumis. Sedangkan BCL akan berperan sebagai Diana, yaitu sebagai karyawan Reza yang sebenarnya tidak kuat lagi bekerja dibawah aturan-aturan bosnya tersebut. Sudah kebayang kan bagaimana keseruannya film ini "My Stupid Boss".

Cerita di film ini di adaptasi dari sebuah novel terkenal di bawah arahan sutradara Upi Avianto. Selain kedua artis diatas, film "My Stupid Boss" ini juga akan dibintangi oleh Alex Abbad, Bront Palarae, dan masih banyak lagi.

Film My Stupid Boss ini di produksi oleh Falcon Pictures dan rencananya akan dirilis pada 19 mei 2016 mendatang. dan kabarnya, mantan presiden RI, B.J Habibie juga ingin menonton film "My Stupid Boss" ini, karena ia penasaran dengan akting dari Reza Rahardian. Oke langsung saja kita simak sinopsis My Stupid Boss.

Sinopsis My Stupid Boss :

Film My Stupid Boss ini menceritakan tentang hubungan seorang karyawan wanita yang bernama Diana (di perankan oleh BCL) dengan bosnya yang sering berlaku aneh. Diana tinggal di Kuala Lumpur bersamanya suaminya, Dika (diperankan oleh Alex Abbad) yang memang bekerja disana.

Suatu hari Diana melamar pekerjaan di sebuah perusahaan yang kebetulan bosnya adalah teman Dika saat mereka kuliah di Amerika. Si bos menyebut dirinya dengan sebutan Bossman ( diperankan oleh Reza Rahardian). Bossman adalah orang indonesia yang mempunyai perusahaan besar di Kuala Lumpur.

Baca Juga :

Mulanya Diana berfikir karena sesama orang Indonesianya  ia tidak menemukan kesulitan, namun perkiraannya salah besar. Bossman memiliki perilaku yang aneh bin ajaib. Ia merasa selalu benar, curiga, dan tidak percaya dengan siapapun. Bicaranya pun juga ceplas-ceplos tanpa pikir panjang, sangat pelit, dan memiliki aturan sendiri yang kadangjuga di langgarnya sendiri.

Karena sudah terikat kontrak kerja, Diana terpaksa harus menguatkan diri untuk bekerja dengan Bossman, kalau tidak, ia harus membayar ganti rugi sesuai masa kontrak.

Jalan satu-satunya adalah membuat Bossman kesal agar memecatnya. Dengan cara itu, justru Bossman yang harus membayar ganti rugi kepadanya. Perang mental pun terjadi. siapa yang paling kuat dan bertahan, dialah pemenangnya.

Detail Film My Stupid Boss :
  • Sutradara : Upi Avianto
  • Produser : Frederica
  • Penulis naskah : Upi Avianto
  • Pemain : Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Kinwah Chew, Iskandar Zulkarnain
  • Genre : Drama, Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 19 Mei 2016
  • Studio : Falcon Pictures

You Might Also Like

0 comments: