Sinopsis Film Captain America: Civil War

8:35 AM Unknown 0 Comments


Captain America : Civil War - Film Captain America: Civil War yang sudah banyak dinanti ini memang akan memberikan sebuah kejutan bagi para penggemarnya terlebih lagi pada para penggemar Avenger. Strudara dari film ini masih dipegang oleh Russo bersaudara yang juga sudah manyutradarai sekuel Captain America sebelumnya. Sementara untuk naskah filmnya memakai naskah miliki Christoper Markus dan Stephen Mcfeely. Sejumlah pemain Avenger dan juga aktor da aktris Hollywood lainnya juga akan turut serta dalam memeriahkan film ini, Seperti : Chris Evans, Robert Downey, Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emily Van Camp, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Frank Grillo, Tom Holland, William Hurt, dan Daniel Brühl.

Pada film Captain America kali ini mungkin akan membuat kalian para penggemar Avenger sedih pasalnya tim superhero Avenger yang terkenal sangat kompak. Namun pada film kali ini diceritakan ke kompakandari tim ini akan hancur dan menimbulkan dampak yang sangat besar terhadap kedamaian umat manusia. Setelah kejadian Winter Soldier dan Age of Ultron yang membuat umat manusia nnyaris binasa, karena Avenger tidak lagi menjaga keselamatan umat manusia. Pemerintah Amerika saat ini lebih ketat dalam melakukan pengawasan terhadap para superhero tersebut. Steve Rogers  'Captain America' harus bermasalah dengan keputusan dari pemerintah yang mengharuskan semua superhero harus mengungkap jati diri mereka terhadap pemerintah Amerika.

Baca Juga :


Steve tidak setuju dengan keputusan yang mengancam kebebasan seluruh superhero. Disisi lain Tony Stark 'Iron Man' setuju dengan keputusan itu dan disitulah keretakan dari Avenger terjadi. Iron Man harus memburu Captain Amerika karena Captain Amerika melindungi sahabatnya Bucky Barnes 'Winter Soldier' dari pemerintah America. Akhirnya mereka berdua membuat 2 keloompok yang berbeda. Kelompok Captau America  yang bertujuan melawan pemerintah untuk merebuk kebebasan mereka sementara kelompok Iron Man melindungi pemerintah dari superhero jahat seperti Wimter Soldier.

Akankah peperangan dari The Avenger dapat berakhir atau malah membuat Avenger akan bubar selamanya ? Saksikan kisah seru dan menegangkan dari kelompok Captain America dan Iron Man pada tanggal 6 Mei 2016.

                          Sinopsis Film Captain America : Civil War

Di suatu tempat di Siberia pada tahun 1991, Hydra membangkitkan James Buchanan "Bucky" Barnes dari tidur panjangnya selama beberap dekade terakhir. Lalu mengubahnya menjadi Winter Soldier yang dilenkapi dengan lengan kiri robotik dan mencuci otaknya untuk taat pada orang yang memegang kata kunci pemicu tertentu.

Pada masa kini, Steve Rogers, Natsha Romanoff, Sam Wilson dan Wanda Maximoff menghentikan aksi dari teror kelompok yang dipimpin oleh Rumlow yang berniat mencuri senjata bilogis disebuah laboratorium di Lagos, Nigeria. Dalam pertarungan itu bangunan dibom dan sejumlah tenaga bantuan manusiawi Wakandan tewas. Sementara itu setelah memberikan pidato di kampus MIT, Tony Stark bertemu dengan Miriam Sharpe yang menyajikan padanya gambar putranya yang mati selama pertempuran dengan Ultron di Sokovia. Kembali ke markas mereka, Avengers mendapat kunjungan dari menteri luar negeri Thaddeus "Thunderbolt" Ross yang mengabarkan bahwa PBB dalam proses membentuk badan internasional "Sokovia Accords" untuk memantau dan mengatur semua manusai super termasuk Avengers. Tim Avengers terbagi menjadi dua kubu, kubu Stark yang setuju degan adabya pengawasan dan kubu Rodgers yang percaya pada tindakan penghakiman sendiri.

Di Wina, Austria tempat di mana penandatanganan persetujuan berlangsung sebuah bom dari teroris membunuh Raja T'Chaka dari Wakanda. Saat kamera keamanan mengungkap pelakunya ternyata adalah Bucky, putra dari TChaka. T'Challa bersumpah akan membalas dendam. Melawan serangan Romanoff, rogers dna Wilson justru memutuskan pergi untuk menangkap Bucky. Setelah Bucky tertangkap kemudian Rogers, Wilson dan T'Challa juga ditangka[ dengantuduhan mengalangi keadilan. Saat dipenjarakan di Berlin, Bucky dilepas oleh Helmut Zemo yang menggunakan kata-kata pemicu dari Hydra saat mengintrogasi Bucky. bucky mengamuk mendengar kata-kata itu. Rogers dabWilson berhasil menghentikannya dan melarikan diri. Saat sadae Bucky memberitahu Rogers mengenai fasilitas di Siberia yang memproduksi Tentara Musim Dingin (Winter Soldier). Rogers merekrut Wanda, Clint, Barton dan Scott Lang untuk menuju ke Siberia, juga WIlson dan Bucky Barnes. Sedangkan Ross memberi waktu 36 jam kepada Stark untuk menangkap mereka karena dinilai menjadi pemberontak.

Stark assembles Romanoff, Tchalla, James Rhodes, vision dan Peter Parker dan mereka mencegat tim lawan di Leipzig / Halle . Pertempuran antara kedua tim ini terjadi kemudian karena dua misi yang berbeda dan pendapat. Romanoff memungkinkan Rogers dan Bucky melarikan diri di Stark Quinjet , sedangkan sisanya dari tim retak ditangkap . Namun , Rhodes menderita cedera tulang belakang yang parah setelah ia sengaja dihancurkan oleh Vision . Romanoff kemudian pergi bersembunyi . Stark kemudian datang dengan membawa bukti bahwa Bucky dijebak oleh Zemo . Tanpa memberitahu Ross , Stark berikut Rogers dan Bucky ke Siberia , dengan T'Challa membayangi dia.

Stark mengumpulkan Romanoff, T'Challa, James Rhodes, Vision dan Peter Parker menuju ke Bandara Halle untuk mencegat Rogers dkk.pertempuran ini terjadi diantara dua kelompok dikarenakan perbedaan pendapat dan misi. Romanoff membiarkan Rogers dan Bucky melarikan diri sedangkan sisa tim mereka di tangkap. Rhodes menderita cederan tulang belakang yang parah, karena tidak sengaja dihancurkan oleh Vision. Romanoff kemudian pergi bersembunyi. Stark kemudian datang dengan membawa bukti bahwa Bucky dijebak oleh Zemo. anpa memberitahu Ross, Stark mengikuti Rogers dan Bucky ke Siberia, tanpa stark sadari T'Challa diam-diam mengikuti Stark.

Di Siberia , Stark bertemu dengan Rogers dan Bucky. Setelah gencatan senjata , mereka menemukan bahwa Tentara Musim Dingin lainnya telah dibunuh oleh Zemo, yang menyatakan bahwa dia adalah Sokovian dan ingin menghukum Avengers atas kematian keluarganya. Zemo menunjukkan Stark video keamanan dari tahun 1991 , yang mengungkapkan Bucky sebagai pembunuh yang membunuh orang tua Stark untuk mencuri sampel serum super Soldier dari mobil mereka. Stark kecewa dan marah kemudian pertempuran kedua Rogers dan Bucky. Bucky kehilangan lengan robot di pertarungan ini, dan Rogers menonaktifkan armor Stark.

Roger membawa Bucky pergi, ia meninggalkan Armornya setelah Stark mengatakan bahwa armor itu adalah ciptaan ayahnya, Stark dan Roger tidak pantas mendapatkannya.T'Challa memutuskan tidak membalaskan dendamnya ke Zemo, namun dia menangkap Zemo dan membawanya dalam keadaan hidup ke Ross. Setelah kejadian itu , Rogers merusak penjara Avengers dan mengeluarkan Wakanda.

You Might Also Like

0 comments: