Sinopsis The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)

1:29 PM Unknown 0 Comments

Sinopsis The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist - Pada tahun 2013 lalu muncul sebuah Film Horror yang berjudul The Conjuring. Film itu mengisahkan sebuah rumah berhantu milik keluarga Perron di Rhode Island. Setelah sukses dengan film pertamanya kini muncul The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. Film The Conjuring 2 adalah salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2016 ini, Film ini merupakan sekuel dari film terseram di tahun 2013 yaitu The Conjuring.

Kisah di film The Conjuring 2 ini masih terinspirasi dari sebuah kejadiannya nyata yang dialami oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Waren yang masih diperankan oleh aktor Patrick Wilson dan aktris Vega Farmiga sama dengan sekuel pertama film ini yang juga diangkat dari sebuah kejadian nyata yang dialami oleh pasangan paranormal itu. Pada film The Conjuring 2 ini akan mengambil cerita tentang sebuah kejadian di Enfield, Inggris pada tahun 1997 sesuai dengan judulnya.

Baca Juga :

Seperti film sebelumnya, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist ini masih digarap oleh sutradara James Wan yang juga pernah menyutradarai film horror seram lainnya seperti "Saw" dan "Insidious". The Conjuring 2 ini masih diproduksi juga oleh New Line Cinema dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Bagi kalian yang mengaku memiliki nyali besar, tonton film The Conjuring 2 tanpa memalingkan wajah, Berani ?. Film The Conjuring 2 ini rencananya akan dirilis pada tanggal  10 Juni 2016 mendatang. Oke langsung saja kita simak Sinopsis The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist selengkapnya.

SINOPSIS THE CONJURING 2 :

The Conjuring 2 akan mengisahkan tentang sebuah kejadian nyata yang dialami oleh 2 paranormal Ed dan Lorraine Warren di sebuah derah di Enfield, London pada tahun 1997 silam. Ed dan Lorraine menuju Enfield, Inggris untuk merespon sebuah laporan seorang ibu single parent yang tinggal di pinggiran kota London. Perempuan tersebut mengatakan jika kedua anaknya telah dirasuki oleh roh jahat. Sementara itu hal serupa juga dikatakan Lorraine bahwa ia melihat salah satu dari anak itu melayang, sementara anak yang satunya sedang dematerialize dihadapannya. Apakah yang sebenarnya terjadi? Penasaran ?. Saksikan kisah selengkapnya dari Film The Conjuring 2 di bioskop kesayangan anda.

DETAIL FILM THE CONJURING 2: YHE ENFIELD POLTERGEIST :

Sutradara : James Wan
Produser : Peter Safran, Rob Cowman, Tony DeRpsa-Grund
Penulis Naskah : David Lesilie Johnson
Pemain : Vera Farmiga, Patrick Wilson, Frances O'Connor, Madison Wolfe, Simon McBurney, Abhi Sinha.
Genre : Horor
Tanggal Rilis : 10 Juni 2016

You Might Also Like

0 comments: