Sinopsis TMNT 2 Out of The Shadows (2016)

9:59 PM Unknown 0 Comments


 

Sinopsis TMNT 2 Out of The Shadows - kembali lagi bersama k-drama21 kali ini kita akan mengulas sinopsis lengkap dari film TMNT 2 Out of the Shadows film TMNT 2 ini sebenarnya tidak jauh berbeda jika dibandinkan dengan film sebelumnya, Film Teenage Mutant Ninja Turtle atau TMNT Out of The Shadow ini masih akan di isi dengan adegan - adegan action yang sangat bagus disertai dengan tingkah kocak dari empat sekawan kura-kura ninja yakni Raphael, Michelangelo, Leonardo dan Donatello.

Cerita menarik dari pertemanan beberapa kura-kura yang bersatu untuk melindungi dunia bisa kamu tonton di film "TMNT 2: Out of the Shadows" pada pertengahan tahun 2016 ini. Selain empat sekawan kura-kura ninja ada satu tokoh utama wanita yang memiliki peran penting dalam film ini yaitu April O'Neil. Dalam film TMNT 2 ini April O'Neil masih diperankan oleh aktris cantik dan seksi yaitu Megan Fox. Selain aktris cantik Megan Fox, pada film TMNT 2: Out of the Shadows ini juga menampilkan beberapa pemain-pemain lain yang sebelumnya juga bermain di film TMNT seperti Will Arnett, Alan Ritchson, Alessandra Ambrosio dan masih banyak lagi. Dibawah sutradara David Green yang diproduseri oleh Michael Bay diharapkan film TMNT 2 ini akan kembali mendulang kesuksesan melebihi film sebelumnya.

Film TMNT 2 ini masuk dalam daftar film bulan Juni karena menurut info film yang didistribusikan oleh Paramount Pictures ini akan mulai tayang pada tanggal 3 Juni 2016 mendatang. Pasti sudah penasaran tentang bagaimana keseruan cerita dari TMNT 2 Out of the Shadows, oke langsung saja kita simak Sinopsis TMNT 2 Out of the Shadows selengkapnya.

SINOPSIS TMNT 2 Out of the Shadows :


Film TMNT 2 Out of the Shadows ini merupakan sekuel dari film sebelumnya Teenage Mutant Ninja Turtle. Film ini masih berkisah tentang sepak terjang 4 kura-kura mutant yang menyelamtkan bumi dari kejahatan besar yang tengah menimpa bumi. Dalam menyelamatkan bumi ke 4 kura-kura mutant ini di bantu juga oleh seorang wanita cantik.

Diceritakan April O'Neil (Megan Fox) dan keempat kura-kura mutan harus menghadapi kelompok penjahat dengan peralatan super canggih yang ingin menguasai dunia. Mereka juga harus berhadapan dengan mutan lainnya seperti babi hutan dan badak yang juga sudah diubah menjadi mutan. Mampukan keempat kura-kura mutan dan seorang wanita cantik mengalahkan musuh-musuhnya ? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop kesayangan anda pada tanggal 3 Juni 2016 mendatang.

Detail Film TMNT 2 Out of the Shadows :
  • Sutradara : David Green
  • Produser : Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller
  • Penulis Naskah : Josh Appelbaum, Andre Nemec
  • Pemain : Will Arnett, Megan Fox, Tyler Perry, Laura Linney, Tony Shalhoub, Alessandra Ambrosio, Stephen Amell, Alan Ritchson, Brian Tee, Danny Woodburn, Tohoru Masamune, Brittany Ishibashi, Gary Anthony Williams
  • Genre : Superhero, Aksi, Fantasi
  • Tanggal Rilis Perdana : 03 Juni 2016
  • Studio : Paramount Pictures
Selain film TMNT 2 Out of the Shadows jangan lupa juga baca Sinopsis The Conjuring 2: The Enfield Poltergiest (2016) yang juga masuk dalam jajaran film paling ditunggu tahun 2016.

You Might Also Like

0 comments: