Sinopsis Rudy Habibie (2016)

8:52 PM Unknown 0 Comments


Sinopsis Rudy Habibie - Hanung Bramantyo yang pada tahun 2012 lalu sukses dalam membuat cerita Habibie dan Ainun yang mampu menjadi film terlaris kini ia akan kembali membuat film yang mengangkat kisah hidup dari mantan Presiden Republik Indonesia Habibie yaitu Film Rudy Habibie. Masih ingatkah kalian dengan Film Habibie dan Ainun yang beberapa tahun lalu mampu menyita seluruh perhatian para pecinta Film Indonesia dan menjadi film terlaris mengalahkan film "5cm' dan 'The Raid'. Film yang menceritakan tentang perjalanan hidup sang teknokrat BJ Habibie dan ibu Ainun itu sangatlah inspiratif sekali. Cerita itu sebenarnya diangkat langsung dari buku yang ditulis oleh bapak Habibie yang ia tujukan untuk mengenang mendiang istrinya ibu Ainun.

Setelah sukses dengan film pertamanya yang berjudul "Habibie dan Ainun" kini MD Pictures selaku rumah produksi akan segera merilis film keduanya yaitu Film Rudy Habibie. Film terbaru ini bukanlah sekuel dari film sebelumnya, melainkan prekuel yang akan menceritakan tentang sosok Habibie saat masih muda yang kerap disapa dengan nama Rudy Habibie. Namun apakah film yang disutradari oleh Hanung Bramantyo itu mampu meraih kesuksesan seperti empat tahun lalu ?


Baca Juga :


jika pada sebelumnya menceritakan tentang percintaan antara Habibie dan Ainun begitu terasa, di film "Rudy Habibie" ini akan juga menceritakan kisah habibie yang mengadu kasih dengan cinta pertamanya yang bernama Ilona, gadis berdarah Jerman yang pada kali ini diperankan oleh aktris cantik Chelsea Islan. Sementara itu tokoh Rudy Habibie masih diperankan dengan aktor yang berhasil memenangkan banyak penghargaan yaitu Reza Rahadian. Selain drama, unsur komedi di film "Rudy Habibie" ini juga lebih terasa dengan kehadiran beberapa komika seperti Ernest Prakarsa, Boris Bokir dan Pandji Pragiwaksono. Film ini juga menampilkan artis-artis tahun 90-an seperti Dian Nitami dan Dony Damara. Rencananya film Rudy Habibie ini kan diputar perdana pada tanggal 25 Juni 2016 mendatnag.

Oke langsung saja kita simak Sinopsis Film Rudy Habibie.

Film Rudy Habibie ini akan mengisahkan beberapa dekade sebelum film pertamanya Habibie & Ainun. Film ini menceritakan tentang masa muda sang teknokrat, Rudy Habibie dengan segala kisah cinta dan impiannya. Rudy mempunyai cita-cita ingin membuat sebuah pesawat demi memenuhi wasiat dari almarhum Ayahnya yakni "Menjadi Mata Air", yang berguna bagi orang banyak. Tapi untuk mewujudkan mimpinya itu, membuat keluarganya berkorban karena dia harus kuliah di RWTH Aachen, Jerman Barat.

Di Jerman Rudy hidup dengan kondisi serba keterbatasan, rasa rindu pada rumah dan belajar tentang arti cinta, persahabatan, juga pengkhianatan bersama para mahasiswa Indonesia yang baru dikenalnya di Jerman.

Detail Film Rudy Habibie :
  • Sutrdara : Hanung Bramantyo
  • Produser : Manoj Punjabi
  • Penulis Naskah : Ginanti S. Noer
  • Pemain : Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest prakasa, Boris Bokir, Indah Pertmatasari, Cakra Khan, Vedi Solaiman, Donny Damara, Pandji Pragiwaksono, Dian Nitami
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis : 25 Juni 2016

You Might Also Like

0 comments: