Sinopsis X-Men: Apocalypse 2016

5:34 PM Unknown 0 Comments


Film X-Men: Apocalypse - Bagi para penggemar X-Men jangan sampai melewatkan seri film terbaru X-men yang satu ini Meskipun tidak menampilkan Wolverine namun hal tersebut tidak mengurangi aksi yang menegangkan dalam film ini. Film X-Men: Apocalypse 2016 ini termasuk dalam daftar film di bulan Mei. Cerita ini diadaptasi dari komik Marvel dan juga screenplay dari Simon Kinberg. Dalam film ini kalian akan terhibur karena akan menampilkan pertarungan antar Mutan dan juga menampilkan aksi dari James McAvoy dan Michael Fassbender sebagai Charles Xavier dan Magneto muda.Selain itu Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, Nicholas Hoult, Rose Byrne, Tye Sheridan, Sophie Turner, Olivia Munn,dan  Lucas Till juga akan turut menghibur anda di film X-Men: Apocalypse.

Baca juga:

     Cerita latar belakang setelah kejadian X-Men: Days of Future Past. Mutan pertama dan terkuat bernama Apocalypse (Oscar Isaac) yang berasal dari mesir yang kembali bangkit setelah tidur panjang. Selama dia hidup ia dipuja sebagai dewa, sekarang ia kembali bangkit dengan beberapa mutan disampingnya. Four Horsemen, begitulah sebutan mereka. Angel (Ben Hardy), Storm (Alexandra Shipp), Psylocke (Olivia Munn) dan Magneto (Michael Fassbender).Apocalypse bersama Four Horsemen berniat untuk membangun dunia baru untuk mereka sendiri dan Magneto ditugaskan untuk membumi hanguskan umat manusia dari muka bumi.

     Di saat yang sama Charles Xavier bersama Mistique (Jennifer Lawrence) dan teman-teman X-Men lainnya dari sekolah Xavier membentuk tim untuk menghentikan aksi Apocalypse tersebut. Pertarungan sengit antara Mutan abadi dan X-Men tak bisa dihindari, kehancuran dan banyaknya nyawa yang mati dalam pertarungan tersebut harus dibayar.

     Dapatkah X-Men menghentikan aksi Apocalypse untuk memusnahkan manusia? Saksikan aksi seru mereka dalam film X-Men: Apocalypse.

You Might Also Like

0 comments: