SINOPSIS Warcraft: The Begining

7:21 PM Unknown 0 Comments


Sinopsis Warcraft : The Beginning - Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang sebuah sinopsis film terbaru yang berjudul Warcraft: The Begining. Mungkin jika kalian mendengar kata Warcraft kalian akan berfikir ini adalah sebuah video game. Memang film Warcraft ini di dominasi dari sebuah video games yang muncul pada tahun 1994,  game yang berjudul "Warcraft: Orcs & HUmans" karya dari Blizzard Entertainment yang setiap seri dalam video gamesnya populer hingga saat ini. Namun taukah anda jika Warcraft tidak hanya hadir dalam seri video games saja melainkan juga hadir dalam  24 seri utama buku novel, 6 seri buku komik dan juga 6 seri utama dari manga.

Warcraft : The Beginning ini adalah sebuah film fantasi yang disutradarai oleh Duncan Jones dan ditulis oleh Jones, Charles Leavitt , dan Chris Metzen. Film ini menggambarkan pertemuan awal antara manusia dan Orc dan berlangsung dalam berbagai lokasi seperti yang sudah ada pada seri video game.

Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2006 sebagai proyek kemitraan antara Legendary Pictures dan pengembang permainan, Blizzard Entertainment. Film ini rencananya akan dirilis oleh Universal Pictures pada tanggal 10 Juni 2016, karena itu dilm ini juga masuk dalam daftar film di bulan Juni 2016. Penasaran dengan bagaimana keseruan dari ceritanya, oke langsung saja simak Sinopsis Warcraft: The Begining selengkapnya.

SINOPSIS Warcraft: The Begining :
Film Warcraft ini bercerita tentang kisah asal-usul pertemuan awal antara manusia dan Orc di dunia Azeroth. Kisah bermula ketika gerbang yang dikenal dengan Dark Portal terbuka. Karena itu dunia Draenor (yang dihuni Orc) dan Dunia Azeroth (yang dihuni Manusia) saling terhubung satu sama lain.

Disisi lain, para Orc sedang mencari tempat tinggal baru untuk menggantikan Draenor yang terancam kehancuran. Tak ingin dunia Azeroth di ambil alih, para manusia yang dibawah pimpinan Anduin Lothar (Travis Fimmel) mencoba untuk melawan para Orc yang dipimpin oleh Durotan (Toby Kebbell).

Detail Film Warcraft: The Begining :
  • Sutradara : Duncan Jones
  • Penulis naskah : Jones, Charles Leavitt , dan Chris Metzen
  • Pemain : Charles Leavitt, Chris Metzen, Toby Kebbell, Travis Fimmel
  • Genre : Fantasy
  • Tanggal rilis : 10 Juni 2016
  • Produksi : Universal Pictures
Untuk mengetahui kisah selengkapnya bisa langsung kalian saksikan di Bioskop kesayangan kalian pada tanggal 10 Juni 2016. Jangan lupa juga baca Sinopsis TMNT 2 Out of The Shadows (2016)

You Might Also Like

0 comments: