Sinopsis 2 Batas Waktu (2016)

1:54 PM Unknown 0 Comments



Sinopsis 2 Batas Waktu - Film 2 Batas Waktu ini mengangkat sebuah kisah spiritual yang tidak bisa dinalar oleh logika manusia. Begitu juga pada Tiara yang diperankan oleh aktris cantik Irish Bella dalam film 2 Batas Waktu ini. Film yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata ini menceritakan tentang perjalanan spiritual seorang Tiara untuk menemukan keyakinannya terhadap Tuhan. Selain Irish Bella, Film 2 Batas Waktu ini juga dibintangi oleh artis-artis papan atas tanah air seperti Cok Simbara, Egi Fedly, Christopher Rizky dan masih banyak lagi.


Ketika melakukan syuting film 2 Batas Waktu ada pengalaman yang cukup menyeramkan yang di alami oleh Irish Bella. Di salah satu scene tiba-tiba senar gitar yang digunakan untuk properti film tersebut putus, Bella dan kru film lainnya sempat merasakan hal yang ganjil, namun semua masih bisa teratasi. Ehh iya Film 2 Batas Waktu ini dibuat oleh Tu7uh Rumah Produksi dibawah arahan sutradara Andre Murtono dan Rudiansyah. Kabarnya Film 2 Batas Waktu ini juga masuk dalam daftar film di bulan Mei karena akan diputar perdana pada tanggal 26 Mei 2016 mendatang. Mungkin saat ini kalian sudah mulai penasaran bagaimana jalan cerita dari film 2 Batas Waktu ini. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Film 2 Batas Waktu berikut ini.

Sinopsis 2 Batas Waktu :

Cerita di film 2 Batas Waktu ini berfokus pada seorang perempuan bernama Tiara. Tiara adalah seorang mahasiswi yang juga bekerja di dunia hiburan. Ia terlahir dari keluarga muslim, namun begitu ilmu agamanya tudak begitu dalam, bahkan seringkali dari dalam dirinya timbul pertanyaan yang menguji keyakinannya tersebut.

Sejak kecil Tiara memang berbeda dengan teman-temannya. Sejak kecil ia sudah sering berkomunikasi dengan makhluk lain dan menunjukkan keanehan-keanehannya. Saat kuliah Tiara memperoleh petunjuk berupa cahaya yang masuk ke dalam tubuhnya. Setahun kemudian setelah kejadian itu kemudian Tiara tergoda untuk melakukan hal-hal buruk untuk kebutuhan ekonominya.

Ia menyadari ada sosok misterius yang selalu bersamanya. Ia semakin risih karena sebenarnya ia ingin kembali kekehidupan normanya seperti yang orang lain miliki. Makhluk tersebut sebenarnya tidak jahat malah selalu melindungi dan menjaga Tiara.

Baca Juga :
Suatu hari Tiara mendapat sebuah keajaiban dari Allah SWT sehingga bisa menembus dimensi lain dan berjumap dengan 5 rasul. Setelah pertemuan itu ia membawa amanah Isa Al-Masih untuk disampaikan pada seluruh umat. Dia mencoba menceritakannya pada teman-temanya, tapi teman-temannya seperti Nugroho, Nona dan Julian malah menganggap Tiara terkena gangguan jiwa. Hal itu membuat Tiara Frustasi karena tidak ada satu orang pun yang percaya dengannya.

Delapan tahun berselang, Tiara mendapat ssebuah pengelihatan mengenai sebuah pesawat Sukhoi jatuh dan meledak. Sang suami, Andra kaget dengan apa yang dilihat istrinya. Lalu ia membawa Tiara ke Ustadz Ibnu untuk mendapat kejelasan tentang keadaan Tiara yang sebenarnya. Ustadz Ibnu adalah orang pertama yang percaya jika Tiara mempunyai kemampuan untuk menembus 2 batas waktu. Apakah yang terjadi selanjutnya ? Saksikan cerita lengkap film 2 batas waktu hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Detail Film 2 Batas Waktu :
  • Sutradara : Andre Murtono, Rudiansyah
  • Produser : Andre Murtono
  • Penulis Naskah : Rudiansyah, Jimmy S. Johansyah
  • Pemain : Irish Bella, Cok Simbara, Egi Fedly, Christopher Rizky, Clara Bernadeth, Faye Nicole, Cindy Christian, Marcelina Natasya, Artha Pratama, Mamen Aris, Acih Sunarsih, Ike Muti, Ferdian, Ifa Ifonya, Bijak Baginda, Efan Fatah, Budiman, Ralley, Audrey June, Vita, Anggi Nasution, Wafa Montgomery
  • Genre : Drama, Religi
  • Tanggal Rilis Perdana : 26 Mei 2016
  • Studio : Tu7uh Rumah Produksi

You Might Also Like

0 comments: