Sinopsis The Darkness (2016)

1:59 PM Unknown 0 Comments



Sinopsis The Darkness -  Masih ingat kah kalian tentang wejangan yang biasa orang tua dulu berikan jika kita ingin berpergian ke suatu tempat yang masih alami atau juga tempat yang angker. Kata orang tua dulu kalo kita main ke tempat-tempat seperti itu jangan pernah mengambil sesuati dari sana dan membawanya pulang, Sebagian dari kita mungkin percaya akan hal ini namun ada juga yang tidak percaya. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa kita hidup di dunia ini tidak hanya sendiri, ada juga makhluk lain yang tak kasat mata hidup di sekeliling kita karna itu demi menghargai satu sama lain alangkah baiknya jika berpergian kemanapun jangan melakukan hal sembarangan yang kiranya bisa menyinggung orang lain atau makhluk lain. Lantas apa hubungannya dengan film The Darkness yang kali ini akan kita ulas ? Mungkin secara langsung tidak berhubungan sama sekali namun cerita dan kengerian dari film The Darkness ini bermula dari sana.

Film horor super menegangkan yang berjudul "The Darkness" ini memang berkisah tentang anak laki-laki yang sedang menghabiskan liburannya di sebuah goa di Grand Canyon dan mengambil sebuah batu disana untuk dibawa pulang. Setelah ia membawa batu tersebut kerumah, mulai banyak kiejadian-kejadian aneh dan ganjil menimpa dirinya dan keluarganya. Film The Darkness ini sendiri diangkat dari kisah nyata tentang sebuah keluarga yang berlibur ke Grand Canyon dan mendapat teror dari sosok gaib setelahnya.

Baca Juga :

Film horor The Darkness ini disutradarai oleh Greg MCLean dan menampilkan artis-artis terkenal Hollywood seperti Kevin Bacon, Radha Mitchell, Jennifer Morrison dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya. Film The Darkness ini masuk dalam daftar film di bulan Mei dan akan dirilis tepatnya pada tanggal 13 Mei 2016. langsung saja kita simak bersama Sinopsis The Darkness.

Sinopsis The Darkness

Film The Darkness ini akan bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bernama Michael Taylor yang berlibur ke Grand Canyon bersama beberapa temannya. Selain berwisata dia juga mengambil sebuah batu yang ada di goa disana dan dibawa pulang.

Saat pulang kerumah sikap Michael berubah menjadi misterius dan menyeramkan. Sang ayaj Peter Taylor dan ibu serta kakaknya merasakan bermacam teror gaib mulai bermunculan dirumah mereka. Teror tersebut semakin lama semakin mengerikan dan mengancam nyawa mereka

Detail Film The Darkness :
  • Sutradara : Greg McLean
  • Produser : Greg McLean, Jason Blum, Matthew Kaplan, Bianca Martino,
  • Penulis Naskah : Greg Mclean, Shayne Armstrong, Shane Krause
  • Pemain : Kevin Bacon, Radha Mitchell, Jennifer Morrison, Matt Walsh, Ming-Na, Lucy Fry, Trian Long-Smith, Parker Mack, David Mazouz
  • Genre : Horor, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 13 Mei 2016
  • Studio : BH Tilt

    You Might Also Like

    0 comments: