Daftar Film di Bulan Juni 2016

6:04 PM Unknown 0 Comments


Daftar Film di Bulan Juni 2016 - Pada bulan Juni 2016 ini akan banyak film bioskop box office yang dirilis. Film yang akan dirilis antara lain film Indonesia, Film Hollywood yang memiliki genre action, romantis dan masih banyak lagi.  Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan bagi umat islam akan ada berbagai film yang bisa menjadi referensi kalian untuk ngabuburit. Pada bulan Juni 2016 ini masyarakat akan disuguhkan dengan salah satu film karya anak bangsa yang mengangkat kisah biografi salah satu mantan Presiden Indonesia yang berjudul Rudy Habibie. Film ini merupakan prekuel film yang menceritakan kisah sebelum cerita di film Habibie & Ainun. Tidak Heran jika film Rudy Habibie masuk dalam daftar film di bulan Juni 2016 yang paling ditunggu karena digadang - gadang akan mampu meraih kesuksesan seperti film sebelumnya yaitu Habibie & Ainun.

Film Rudy Habibie ini dikerjakan oleh pasangan sutradara dan produser yang sama dengan film sebelumnya yakni Hanung Bramantyo dan Manoj Punjabi. Keduanya berharap, film Rudy Habibie ini dapat menembus puncak box office Indonesia di tahun 2016 ini.  Dalam film Rudy Habibie ini diceritakan perjuangan presiden ketiga Republik Indonesia yakni Bapak BJ. Habibie selama bersekolah di Jerman.  Dengan berbekal nasihat kedua orang tuanya agar bisa menjadi mata air, Habibie muda sedikit demi sedikit berusaha mengurai arti nasehat kedua orang tuanya melalui perjuangan hidupnya semasa jauh dari tanah kelahirannya. Dalam film ini diceritakan pula tentang persahabatan Habibie dengan beberapa kenalannya semasa dibangku kuliah. Seperti persahabatannya dengan  pemuda Tiongkok hingga perkenalannya dengan wanita asal Belanda. Film Rudy Habibie ini patut untuk masuk dalam jajaran daftar film di bulan Juni 2016 paling ditunggu karena dalam film ini mengandung banyak pesan moral yang bernilai positif.



Baca Juga :
Jika dalam film sebelumnya yaitu Habibie & Ainun, Reza Rahardian dipasangkan dengan artis serba bisa Bunga Citra lEstari yang berperan sebagai tokoh Ainun. Namun dalam film ini Habibie muda lebih banyak bergaul dengan Ilona seorang gadis belanda yang diperankan oleh artis muda berbakat yaitu Chelsea Islan. Untuk memerankan tokoh Ilona, Chelsea mengaku memiliki tantangan tersendiri yaitu yakni sedikit banyak harus menguasai bahasa Belanda karena banyak dialognya yang menggunakan logat Belanda. Dengan membawa nama besar film Habibie & Ainun maka prekuelnya kali ini mendapatkan ekspektasi yang cukup tinggi dari para penikmat film tanah air. Namun jika ingin menonton film Rudy Habibie ini anda harus bersabar karena film karya sutradara ternama Hanung Bramantyo ini masuk dalam daftar film di bulan Juni 2016.

DAFTAR FILM di BULAN JUNI 2016
  • 3 Juni 2016      Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows 
  • 3 Juni 2016      Film Conner4real 
  • 10 Juni 2016    Film WarCraft 
  • 10 Juni 2016    Film Now You See Me  2
  • 10 Juni 2016    Film The Conjuring 2: The Endfield Experiment 
  • 17 Juni 2016    Film Finding Dory 
  • 17 Juni 2016    Film Central Intelligence 
  • 17 Juni 2016    Film Shut In 
  • 24 Juni 2016:   Film Independence Day Resurgence 
  • 24 Juni 2016    Film The Shallows 

You Might Also Like

0 comments: