Sinopsis 1 Cinta di Bira (2016)

9:39 PM Unknown 0 Comments


Sinopsis 1 Cinta di Bira - Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas sinopsis film 1 Cinta di Bira. Bagi kalian para traveler nama Tanjung Bira pasti sudah tidak asing lagi. Pantai indah dengan pesona air lautnya yang jernih dan pasir pantai yang putih bisa memanjakan kalian para traveler sehingga betah berlama - lama disana. Film terbaru karya anak bangsa mengambil latar di daerah tersebut, film terbaru itu berjudul "1 Cinta di Bira".

Pada film 1 Cinta di Bira ini akan menyajikan sebuah kisah romantis yang dipadukan dengan pemandangan alam yang indah, membuat film satu ini masuk dalam film yang wajib ditonton. Film 1 Cinta di Bira ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang bernama Iqbal yang kali ini diperankan oleh Fauzan Nasrul. Selain Fauzan film 1 Cinta di Bira ini juga di isi oleh aktris-aktris cantik seperti Cinta Rarung, Diny Arishandy dan masih banyak lagi lainnya. 1 Cinta di Bira ini merupakan film arahan sutradara Arnandha Wyanto yang naskahnya ditulis oleh Hotnida Harahap. Film produksi MNC Pictures ini rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2016 mendatang dan film ini juga masuk dalam daftar film di bulan Mei.

Pada film ini Iqbal tengah mengalami dilema antara meneruskan usaha ayahnya atau kembali ke Jakarta.  Penasaran bagaimana kelanjutannya ? oke langsung saja kita simak Sinopsis 1 Cinta di Bira selengkapnya.

SINOPSIS 1 Cinta di Bira :

Film 1 Cinta di Bira ini menceritakan tentnag pemuda yang bernama Iqbal yang sudah 6 tahun tidak pulang. Ia tidak mau melanjutkan usaha miliki keluarhanya membuat kapal pinisi, ia lebih memilih untuk berkarir di Jakarta. Suatu hari, Iqbal terpaksa pulang ke Bira saat sang ayah meninggal. Sang ayah menitipkan sebuah amanat agar sang anak Iqbal mau melanjutkan usaha keluarga, membuat kapal pinisi.

Pengalaman kelam di masa kecil membuatnya masih ragu, waktu kecil Iqbal pernah tenggelam di laut Bira. Ia kembali terpeleset dari perauhnya dan tercebur ke dalam laut. Saat sadar ia melihat seorang gadis cantik yang tersenyum padanya. Iqbal berpikir gadis itu adalah penjaga laut yang dulu pernah menolongnya. Iqbal langsung jatuh hati pada gadis tersebut yang kemudian diketahui bernama Devi, Anak perempuan dari om Rustam sahabat ayahnya. Cintanya kepada Devi membuat Iqbal ingin menjual bisnis kapal pinisinya dan memboyong Devi ke Jakarta. Tapi keputusan Iqbal dihalang-halangi oelh kakak beradik Enre dan Olla.

Mualnya banyak perselisihan terjadi di antara mereka. Namun setelah Olla menunjukkan keindahan Bira dan menceritakan perjuangan ayahnya membangun Bira, hati Iqbal luluh, kemudian ia juga bimbang antara memilih dua bersaudara Olla dan Devi.

Detail Film 1 Cinta di Bira :

  • Sutradara : Arnandha Wyanto
  • Produser : Edward Chandra
  • Penulis naskah : Hotnida Harahap
  • Pemain : Fauzan Nasrul, Cinta Rarung, Diny Arishandy, Awaluddin Tahir, Wiwiek Sumario, Erik Suwanto
  • Genre : Drama
  • Tanggal rilis : 26 Mei 2016
  • Produksi : MNC Pictures
Untuk mengetahui kisah selengkapnya bisa langsung kalian saksikan di Bioskop kesayangan kalian pada tanggal 26 Mei 2016. Jangan lupa juga baca Sinopsis 2 Batas Waktu.

You Might Also Like

0 comments: