Sinopsis Jangan Dengerin Sendiri (2016)

10:38 PM Unknown 0 Comments


Sinopsis Jangan Dengerin Sendiri - Bagi warga Bandung dan Jakarta, mendengar Kalimat " Jangan Dengerin Sendri " pasti sudah tidak asing lagi. Sebelum diangkat menjadi sebuah film layar lebar,  Jangan Dengerin Sendiri adalah sebuah acara misteri yang disiarkan oleh Radio Oz Bandung dan Jakarta.

Cerita dari film "Jangan Dengerin Sendiri" atau "JDS" ini diangkat dari sebuah novel yang memiliki judul yang sama dengan film ini sang penulis novel yaitu Naomi Angelia juga akan bermain dalam film horor terbaru ini.

Sesuai dengan judulnya, Film Jangan Dengerin Sendiri ini berkisah tentang sebuah program misteri radio yang menurut mitos tidak boleh didengarkan sendirian. Bila ada yang nekat mendengarkan program tersebut sendirian, maka akan diganggu oleh makhluk halus.

Film "Jangan Dengerin Sendiri" ini akan dibintangi oleh pemain-pemain muda seperti Reza Levi, Adinda Rizkyana, Kama Bhaskara, serta si penulis novel Naomi Angelia. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Jangan Dengerin Sendiri.

Sinopsis Jangan Dengerin Sendiri :

"Jangan dengerin Sendiri" berkisah tentang 3 orang pemuda yaitu Aiya ( Adinda Rizkyana ), Reno ( Reza Levi ) dan Helda ( Amalthea Kezia) yang berencana untuk mengeksplorasi Gunung Sadahurip yang biasa disebut warga sekitar Gunung Piramida untuk tugas kuliah mereka.

Di perjalanan saat berada di dalam mobil, mereka mendengarkan program radio berjudul "Jangan Dengerin Sendiri" atau yang biasa disingkat JDS. JDS adalah program radio tentang ekspedisi ghaib yang dipandu oleh Naomi (Naomi Angelia), Cahyo (Kama Bhaskara) dan Dayya (Herichan).

Menurut mitos, program itu tidak boleh didengarkan sendirian. Reno yang tidak percaya dengan mitos, nekat mendengarkan JDS sendirian tak perduli dengan Alya dan Helda yang sudah mengingatkannya berkali-kali. Akibatnya mereka di teror oleh sosok hantu yang terus mengikuti mereka.

Karena sangat ketakutan, mereka tak punya pilihan lain yaitu meminta tolong tim JDS untuk menolong mereka. Untunglah Naomi dkk mau menolong mereka tanpa mengetahui bahaya apa yang telahmenunggu mereka di Gunung Piramida.

Detail Film Jangan Dengerin Sendiri :
  • Sutradara : Dedy Syahputra
  • Produser : -
  • Penulis Naskah : Naomi Angelia (novel)
  • Pemain Film : Reza Levi, Adinda Rizkyana, Naomi Angelia, Kama Bhaskara, Amalthea Kezia, Herrichan
  • Genre : Horor
  • Durasi : 90 menit
  • Produksi : Andromeda Pictures

You Might Also Like

0 comments: