Sinopsis Koala Kumal (2016) - Komedi Patah Hati

6:14 AM Unknown 0 Comments


Sinopsis Koala Kumal - Film yang dibintangi oleh salah satu bintang Stand Up Comedy yaitu Raditya Dika memang selalu ditunggu-tunggu. Kali ini film Koala Kumal sudah siap untuk dirilis. Seperti film-film sebelumnya yang berjudul binatang, film Koala Kumal ini juga diadaptasi dari buku berjudul Koala Kumal yang merupakan karya Raditya Dika sendiri yang pertama kali dipublikasi pada awal tahun 2015 silam.

Film Koala Kumal ini akan menceritakan tentang sakitnya patah hati karena diselingkuhi, serta beratnya untuk move on dari kekasih tercinta. Film yang disutradarai sendiri oleh Raditya Dika ini akan menggandeng beberapa artis papan atas seperti Acha Septriasa dan Nino Fernandez. Selain itu aktris sekaligus penyanyi berbakat seperti Sherly Sheinafia juga akan turut serta berperan dalam film Koala Kumal yang diproduksi oleh Star Vision. Meskipun hingga saat ini belum ada jadwal rilis film ini namun film ini masuk dalam jajaran film yang ditunggu pada tahun 2016 ini. Oke langsung saja kita ulas bagaimana Sinopsis Koala Kumal selengkapnya.

Sinopsis Koala Kumal :

Patah hati memang sangat menyakitkan, hal itu pula yang saat itu tengah dirasakan oleh Dika. Ia tak jadi menikah karena sang kekasih Andrea (Acha Septriasa) telah selingkuh dengan seorang pria yang bernama James (Nino Fernandez), pria bisa dibilang jauh lebih keren darinya. Karena hal itulah, Dika kesulitan untuk menyelesaikan bab terakhir dari buku yang ditulisnya. Suatu ketika dia bertemu dengan Trisna (Sherly Sheinafia) cewek unik yang membuat sudut pandang Dika pada dunia ini menjadi berbeda.


Baca Juga :
Dika pun sering menghabiskan waktu bersama Trisna dan mereka terlihat semakin akrab. Trsina yang awalnya ingin membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya, akhirnya mengetahui mengapa Dika kesulitan menyelesaikan bukunya tersebut. Trisna pun berusaha membuat agar Dika bisa move on dan melupakan sang mantan kekasih, Andrea. Trisna menyarankan agar Dika bisa membalas dendam pada Andrea. Apakah Dika akan mengikuti ide dari Trisna ? Lalu mengapa Trisna sangat bersemangat agar lepas dari patah hati yang dialaminya ? saksikan kisah selengkapnya film Koala Kumal hanya di bioskop kesayangan anda. '

Detail Film Koala Kumal :
  • Sutradara : Raditya Dika
  • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Penulis Naskah : Raditya Dika
  • Pemain : Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez, Anggika Bolsterli
  • Genre : Komedi
  • Tanggal Rilis Perdana : 2016
  • Studio : Starvision

You Might Also Like

0 comments: